Bahagianya Ruben Dias Usai Cetak Gol Spesial Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 09:57 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Ruben Dias, mengaku sangat bahagia usai dirinya berhasil mencetak gol spesial ke gawang Aston Villa pada pertandingan dini hari tadi. Gol tesebut semakin spesial lantaran sukses membantu The Cityzens menumbangkan tuan rumah.

Manchester City kembali meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Kamis (2/12) dini hari WIB, The Cityzens sukses menumbangkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1. Adapun dua gol kemenangan City pada laga itu dicetak oleh Ruben Dias dan Bernardo Silva, sementara satu gol balasan Villa dicetak oleh Ollie Watkins.

Sesaat setelah laga usai, Dias memberikan komentar terkait gol indah yang dia cetak. Dias menilai gol tersebut sangat spesial bagi dirinya terlebih bisa membantu Man City meraih kemenangan atas tim yang tengah dalam performa bagus.

"Itu adalah gol spesial bagi saya," ujar Dias dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini juga merupakan kemenangan yang sangat penting menghadapi tim yang sedang bersemangat di bawah arahan manajer baru. Sangat penting untuk mendapatkan tiga poin. Semua orang berjuang keras dan kami sangat bahagia."

"[Gol Bernardo] bahkan lebih istimewa karena memberi kami keunggulan 2-0. Itu memberi kami lebih banyak kepercayaan diri di babak kedua."

"Namun permainan sedikit berubah ketika mereka mencetak gol. Kami harus memberi mereka pujian karena itu adalah gol yang bagus. Itu mengubah permainan, mereka tampil dengan dukungan penonton tetapi kami masih mampu memegang kendali," pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-ruben-dias-usai-cetak-gol-spesial-bagi-man-city
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini