Bahagianya Ruben Dias Usai Cetak Gol Pertama Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Feb 2021, 10:00 WIB
Bek tengah Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester City, Ruben Dias, usai dirinya berhasil membantu The Cityzens meraih kemenangan tipis atas West Ham United tadi malam. Pada pertandingan itu, Dias mencetak satu gol bagi timnya di mana gol tersebut menjadi yang pertama berseragam The Sky Blues.

Pada lanjutan game week ke-26 Premier League, Manchester City kembali meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Sabtu (27/2) malam WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Kemenangan Man City itu sendiri nyatanya tak bisa lepas dari peran Ruben Dias. Sebab, bek asal Portugal itu mencetak gol pembuka bagi The Sky Blues melalui sundulan kepala usai menerima umpan matang dari Kevin De Bruyne pada menit ke-30.

Sesaat setelah laga usai, Dias mengaku sangat bahagia dirinya berhasil membantu Man City meraih kemenangan atas West Ham di mana dirinya juga mencetak gol pertama bagi timnya sejak datang pada musim panas tahun lalu. Meski demikian, bek berusia 23 tahun itu tetap memberikan pujian bagi penampilan semua rekannya.

"Ya, tentu saja saya sangat bahagia [bisa mecetak gol]. Namun saya lebih bahagia dengan kemenangan ini, meski demikian saya sangat bahagia dengan gol pertama yang dicetak dengan menggunakan seragam ini," ujar Dias dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya dikelilingi oleh pemain top dan itu membuat pekerjaan di atas lapangan menjadi lebih mudah. Tim ini terbentuk oleh mentalitas para pemainnya yang luar biasa."

"Rasanya sangat menyenangkan. Terkadang striker yang mencetak gol, terkadang pemain sayap, gelandang dan hari ini kami juga menunjukkan penampilan yang berbeda. Semua pemain memiliki peluang untuk menjadi sosok yang sangat menentukan di dalam sebuah pertandingan. Semua pemain sangat terlibat," pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, West Ham United

1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini