Bahagianya Romelu Lukaku Usai Bantu Inter Singkirkan Fiorentina

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jan 2021, 03:21 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: FC Internazionale)

Berita Piala Italia: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengaku sangat bahagia usai timnya berhasil menyingkirkan Fiorentina dari Coppa Italia musim ini. Lukaku juga menilai kemenangan itu sangat penting bagi kepercayaan diri mereka.

Inter Milan berhasil mengamankan satu tiket ke babak perempat final Coppa Italia usai mereka menyingkirkan Fiorentina. Pada pertandingan babak 16 besar yang digelar di Artemio Franchi, Rabu (13/1) malam WIB, Inter harus bersusah payah menaklukkan La Viola lantaran mereka baru berhasil meraih kemenangan 1-2 setelah bermain selama 120 menit. Lukaku sendiri menjadi pencetak gol kemenangan timnya di menit ke-119 usai membobol gawang lawan dengan sundulan kepalanya setelah memaksimalkan umpan matang dari Nicolo Barella.

Sesaat setelah laga usai, Romelu Lukaku mengaku gembira atas kemenangan tersebut. Lukaku juga menyebut kemenangan itu sangat penting bagi kepercayaan diri para pemain Inter.

"Kami bahagia dapat meraih kemenangan pada hari ini," ujar Lukaku kepada Rai.

"Kami bermain melawan sebuah tim yang memiliki seorang pelatih yang hebat. Meraih kemenangan pada hari ini bagus untuk kepercayaan diri kami."

"Kami berusaha untuk tidak terjatuh terlalu dalam di beberapa poin tertentu - kami telah berbicara tentang hal ini setelah laga melawan Roma. Ini tidak seharusnya terjadi, kami merupakan sebuah tim yang masih muda, yang masih bisa berkembang. Kami sangat ingin meningkatkan kemampuan diri kami."

Pada kesempatan yang sama, Lukaku juga memberikan komentar terkait laga kontra Juventus pada akhir pekan ini.

"Akan menjadi laga yang penuh taktik dengan menghadirkan dua tim yang tengah naik daun, yang sama-sama bermain dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Fiorentina, Coppa Italia

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini