Bahagianya Rodri Usai Manchester City Kalahkan West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 29 Nov 2021, 08:50 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, memberikan komentar terkait kemenangan yang berhasil diraih oleh timnya saat menjamu West Ham United tadi malam. Pemain asal Spanyol itu mengaku sangat bahagia karena timnya mampu meraih kemenangan atas tim hebat dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

Manchester City berhasil mengamankan poin sempurna saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (28/11) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, pasukan Pep Guardiola berhasil mengalahkan tamunya dengan skor tipis 2-1. Adapun dua gol kemenangan City masing-masing dicetak oleh Ilkay Gundogan dan Fernandinho, sementara satu gol balasan The Hammers dicetak oleh Manuel Lanzini.

Sesaat setelah laga usai, Rodri mengaku sangat bahagia Man City mampu meraih kemenangan atas tim yang musim ini menunjukkan penampilan mengesankan. Bukan hanya itu, dirinya semakin bahagia lantaran City meraih kemenangan dalam kondisi cuaca yang tak bersahabat karena kota Manchester diselimuti oleh salju tebal.

"Hari ini adalah tentang pertempuran kami di atas lapangan. Ini merupakan hari tersulit jika melihat kondisi cuaca," ujar Rodri dilansir dari laman resmi Man City.

"Tapi tentu saja, selalu sulit menghadapi tim seperti tim ini karena mereka salah satu lawan terberat di liga. Mereka bisa menghukum Anda saat melakukan serangan balik. Mereka adalah sekumpulan pemain yang harus bisa Anda kendalikan."

"Jika melihat kondisi cuaca hari ini, tentu saja menjadi hal yang kurang baik bagi kami. Di babak pertama kami tak bisa tampil maksimal. Karena cuaca buruk, kami lebih sering melakukan operan panjang."

"Namun pada paruh kedua, kami bisa tampil lebih mendominasi serta menciptakan banyak peluang. Saya pikir ini kemenangan yang bagus bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-rodri-usai-manchester-city-kalahkan-west-ham
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini