Bahagianya Raheem Sterling Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Man City

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 08:30 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling (Foto: Julian Finney)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengaku sangat bahagia usai dirinya menjadi pahlawan kemenangan The Cityzens di laga kontra Arsenal. Kebahagiaannya semakin sempurna lantaran dia mencetak gol tersebut melalui sundulan, sebuah hal yang jarang dia lakukan.

Raheem Sterling menjadi pahlawan kemenangan Manchester City saat menumbangkan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (21/2) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Sterling menjadi pencetak satu-satunya gol kemenangan The Cityzens di menit kedua usai melakukan sundulan untuk membobol gawang The Gunners meneruskan umpan dari Riyad Mahrez.

Sesaat setelah laga usai, Sterling mengaku sangat bahagia bisa memberikan kontribusi bagi timnya. Kebahagiaannya semakin sempurna lantaran gol tersebut tercipta melalui sundulan, sebuah aksi yang jarang dilakukan Sterling mengingat badannya yang tak terlalu tinggi.

"Setiap kali saya mencetak gol melalui sundulan, itu merupakan hal yang luar biasa. Saya bahagia bisa mencetak gol tersebut. Untuk mencetak gol ini saya hanya harus sedikit melakukan lompatan dan saya bahagia bisa melakukannya," ujar Sterling dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini bukan yang pertama, saya pernah mencetak gol serupa sebanyak beberapa kali namun tidak banyak. Namun saat saya memikirkannya, gol seperti ini memang terasa sangat spesial. Saya sendiri tak tahu di posisi mana saya harus melakukannya namun yang jelas Anda harus berada di dalam kotak penalti untuk bisa mencetak gol seperti itu dan itu yang saya lakukan malam ini."

Pada kesempatan yang sama, Sterling juga memberikan pujian bagi performa Riyad Mahrez di laga itu yang juga memberikan umpan matang kepadanya untuk mencetak gol.

"Saya pikir kami berhasil menguasai bola dengan baik. Di lima menit pertama, Riyad [Mahrez] benar-benar agresif dan kami terus melakukan tekanan terhadap lawan," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Arsenal

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini