Bahagianya Pep Guardiola Usai Man City Lolos dari Fase Grup

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 10:50 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya atas Paris Saint-Germain dini hari tadi. Bahkan kemenangan tersebut berhasil mengantarkan The Cityzens lolos ke fase gugur sebagai juara Grup A.

Manchester City akhirnya berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A Liga Champions. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah The Cityzens menumbangkan Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB, dengan skor 2-1. Adapun dua gol kemenangan City dicetak oleh Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, sementara satu gol balasan PSG dicetak oleh Kylian Mbappe.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan yang diraih oleh timnya. Bukan hanya itu, Guardiola juga memuji penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"PSG, tim yang hebat dan memiliki pemain luar biasa, apa yang bisa saya katakan lagi?" ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kinerja kami cukup mirip dengan apa yang dilakukan di Paris sebulan lalu. Namun pada hari ini kami menciptakan lebih banyak peluang di babak pertama. Kami menekan dengan sangat baik di Paris dan kami menyesuaikan diri karena kami mempelajari apa yang kami lakukan."

"Mereka memutuskan untuk tidak bermain dengan Di Maria, tetapi mereka sangat berbahaya. Mereka memiliki pemain bagus sehingga Anda bisa kalah dalam pertandingan seperti ini. Jika melihat kualitas yang mereka miliki… kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik."

"Kami sangat agresif saat tak menguasai bola. Kami bertahan dengan sangat baik. Kami berhasil melakukannya. Kami bermain sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-pep-guardiola-usai-man-city-lolos-dari-fase-grup
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini