Bahagianya Pep Guardiola Usai Man City Kalahkan Juara Eropa

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 05:09 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Chelsea tadi malam. Guardiola mengaku sangat bahagia dan memuji penampilan para pemainnya.

Manchester City berhasil melewati pekan ke-22 Premier League dengan mencatatkan kemenangan 1-0 saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (15/1) malam WIB. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada laga itu dicetak oleh Kevin De Bruyne. Kemenangan itu sendiri menjadi yang ke-12 kalinya secara beruntun di liga sekaligus memantapkan posisi mereka di pucuk klasemen dengan koleksi 56 poin atau unggul 13 angka dari The Blues di peringkat kedua.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut. Sang manajer juga tak lupa memberikan pujiannya bagi penampilan apik para penggawa The Cityzens.

"Mereka adalah juara Eropa. Mereka pantas mendapatkannya. Saya tahu betapa sulitnya mereka; seberapa baik mereka bertahan," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka adalah tim yang bertahan dan mencoba untuk mengalahkan Anda dalam permainan transisi dan kami mengalahkan mereka dalam satu transisi."

"Kami tampil fantastis. Kami bertahan dengan sangat baik. Semua pemain memberikan yang mereka miliki."

"Ini adalah kemenangan penting karena kami bermain menghadapi salah satu pesaing terberat. Sekarang kami akan beristirahat dan kemudian fokus menghadapi Southampton," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-pep-guardiola-usai-man-city-kalahkan-juara-eropa
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini