Bahagianya Pelatih Lyon Jumpa Juventus di 16 Besar Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 17 Des 2019, 11:31 WIB
Bahagianya Pelatih Lyon Jumpa Juventus di 16 Besar Liga Champions

Rudi Garcia / via EPA

Berita Liga Champions: Pelatih Olympique Lyon yaitu Rudi Garcia, mengaku antusias saat timnya mendapatkan undian babak 16 besar Liga Champions dengan menghadapi tim kuat asal Italia yakni Juventus.

Garcia menilai bahwa Si Nyonya Tua merupakan salah satu tim terbaik di dunia saat ini dan itulah sebabnya mengapa ia sangat bahagia menyambut undian ini.

"Rasanya selalu menyenangkan bisa berhadapan dengan salah satu tim terbaik di dunia. Juventus memiliki salah satu barisan pertahanan terbaik di Eropa," ucap Garcia di akun Twitter resmi Lyon.

"Kami senang bisa bermain melawan Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain yang kuat secara teknik dan akan jadi ancaman besar bagi kami."

"Selain itu Maurizio Sarri juga adalah sosok pelatih berkualitas dengan segudang pengalaman."

Sesuai jadwal yang dikeluarkan oleh UEFA, laga leg pertama akan digelar di kandang Lyon pada 26 Februari kemudian pada 17 Maret giliran Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah.

Meski sangat antusias menghadapi Juventus, Garcia sepertinya perlu sedikit khawatir karena kekuatan Lyon akan sedikit tumpul pada laga nanti.

Hal ini terjadi karena dua pilar andalan Les Gones yakni Memphis Depay dan Jeff Reine-Adelaide, baru saja menderita cedera parah yang memaksa mereka harus absen setidaknya enam bulan lamanya.

"Soal cedera (yang dialami Depay dan Adelaide), kita harus move on. Kami tak punya banyak waktu untuk meratapi itu," tutup eks pelatih AS Roma ini.

Artikel Tag: Juventus, Lyon, liga champions, Rudi Garcia

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini