Bahagianya Oscar Bobb Usai Jadi Starter Pertama Kali di Premier League

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 06:59 WIB
Oscar Bobb.

Oscar Bobb. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Oscar Bobb, mengaku sangat bahagia usai ia mencatatkan penampilan penuh pertamanya sebagai starter di Premier League.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka menjamu Brentford di Etihad Stadium, Rabu (21/2) dini hari WIB. Pasalnya, pada laga tersebut sang juara bertahan meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City di laga tersebut dicetak oleh Erling Haaland di menit ke-71 usai memaksimalkan assist dari Julian Alvarez.

Terlepas dari kemenangan tersebut, laga ini juga memiliki makna spesial bagi Oscar Bobb. Pasalnya, ia untuk pertama kali mencatatkan penampilan penuh pertamanya sebagai starter di Premier League.

"Tentu saja ini sangat spesial, sebuah mimpi dan untuk meraih kemenangan, saya sangat lega pada akhirnya," ujar Bobb seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir itu sangat keras dan dukungannya sangat bagus malam ini. Itu sangat membantu kami. Saya menyukai stadion ini dan klub ini, ini luar biasa."

"Saya pikir wajar jika Anda merasa sedikit gugup, tetapi dengan para pemain yang ada di sini, mereka sangat baik dalam membantu dan memudahkan Anda, itu membuatnya jauh lebih mudah."

"Ketika Anda mendapatkan beberapa pengalaman, Anda hanya ingin lebih dan lebih lagi, sehingga ekspektasi meningkat, tetapi Anda harus tetap membumi, jadi saya hanya mencoba untuk tetap membumi,"tutup sang pemain.

Artikel Tag: oscar bobb, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-oscar-bobb-usai-jadi-starter-pertama-kali-di-premier-league
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini