Bahagianya Ollie Watkins Bantu Aston Villa Benamkan Fulham

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 17:26 WIB
Ollie Watkins.

Ollie Watkins. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Aston Villa, Ollie Watkins, mengaku sangat bahagia setelah ia turut andil dalam kemenangan timnya saat tandang ke markas Fulham tadi malam.

Aston Villa meraih hasil yang sangat memuaskan pada saat mereka tandang ke markas Fulham. Pasalnya, pada pertandingan yang digelar di Craven Cottage, Sabtu (17/2) malam WIB, the Villans meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Villa unggul dua gol lebih dulu melalui brace Ollie Watkins. Pada menit ke-63, Rodrigo Muniz berhasil mencetak satu gol balasan bagi tim tuan rumah. Namun, hingga laga usai, tak ada gol tambahan tercipta.

Sesaat setelah laga usai, Watkins memberikan komentarnya. Watkins mengaku sangat bahagia karena ia turut andil dalam kemenangan yang diraih oleh timnya.

"Saya pikir kami akan mencetak tiga atau empat gol. Ternyata tidak demikian. Mereka merespons dengan sangat baik dan membuat kami berada di bawah tekanan. Itu bisa saja menjadi pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2," kata Watkins dalam BBC Match of the Day.

"Ini adalah tiga poin yang sangat penting, terutama setelah kekalahan di kandang sendiri dari Manchester United."

"Senang rasanya bisa mencetak gol di awal laga. Anda selalu memiliki akal sehat dan saya hanya menendang dengan keras dan rendah serta melihat apa yang terjadi."

"Bahagia rasanya bisa kembali mencetak gol setelah kekalahan dari Manchester United dengan beberapa peluang yang terlewatkan. Secara pribadi, saya tidak memikirkan hal tersebut dan sebagai sebuah tim, kami juga tidak memikirkannya. Reaksi yang luar biasa untuk datang ke sini dan meraih kemenangan hari ini."

"Kami telah menjalani laga kandang yang luar biasa, 17 pertandingan tak terkalahkan. Jadi, ketika Anda kalah, hal itu akan mengejutkan dan orang-orang akan membicarakannya."

"Kami mengalami banyak cedera. Tiga cedera ACL dalam satu musim tidak pernah terjadi. Jadi saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik dengan skuat yang kami miliki."

Artikel Tag: Ollie Watkins, Aston Villa, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-ollie-watkins-bantu-aston-villa-benamkan-fulham
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini