Bahagianya Ole Gunnar Solskjaer Usai MU Kalahkan Aston Villa

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Jan 2021, 05:40 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Soskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat bahagia usai The Red Devils berhasil berhasil mengalahkan Aston Villa dini hari tadi. Sang manajer juga memuji penampilan Eric Bailly yang tampil gemilang di laga itu.

Manchester United berhasil mengawali tahun 2021 dengan meraih kemenangan manis saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1) dini hari WIB. Pasalnya di laga tersebut, United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Adapun dua gol kemenangan MU di laga itu dicetak oleh Anthony Martial dan Bruno Fernandes, sementara satu gol balasan Villa dicetak oleh Bertrand Traore.

Kemenangan ini sendiri nyatanya semakin spesial lantaran MU berhasil menyamai koleksi poin Liverpool yang masih perkasa di pucuk klasemen. Saat ini United telah mengoleksi 33 poin dan semakin memanaskan perburuan menuju tangga juara.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan timnya menumbangkan The Villans. Secara khusus, Solskjaer juga memuji performa Eric Bailly yang tampil apik di laga itu.

"Anda akan selalu bahagia ketika mendapatkan tiga poin," ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

"Penampilan kami sangat bagus dan berhasil menciptakan banyak peluang. Di akhir pertandingan kami juga melakukan penyelamatan bagus dan Eric Bailly melakukan blok fantastis sehingga mampu menyelamatkan dua poin bagi kami."

Kendati demikian, Solskjaer menilai Man United masih memiliki kekurangan di laga tersebut meski sukses mengamankan tiga angka.

"Kami bermain sedikit terbuka dan menyia-nyiakan beberapa peluang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Aston Villa

1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini