Bahagianya Ole Gunnar Solskjaer Usai Cavani Putuskan Bertahan di MU

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Mei 2021, 07:04 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait keputusan Edinson Cavani untuk memperpanjang masa bakti di Old Trafford. Sang manajer mengaku sangat bahagia MU berhasil mempertahankan El Matador.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Edinson Cavani di Manchester United menjadi salah satu topik ynag hangat diperbincangkan. Pasalnya Cavani diwartakan akan hengkang dari MU dan berencana untuk melanjutkan karier di Argentina bersama Boca Juniors.

Meski demikian, pihak Man United khususnya Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa kesempatan mengutarakan keinginannya untuk mempertahankan Cavani lebih lama lagi di Old Trafford mengingat dampak besar yang telah diberikannya kepada tim. Usai melalui jalan yang berliku, Setan Merah akhirnya berhasil meyakinkan Cavani untuk bertahan satu musim lagi.

Menanggapi kontrak baru yang ditandatangani oleh Cavani, Solskjaer mengklaim bahwa sejak awal dirinya tidak pernah salah menilai Cavani. Solskjaer mengaku bahagia dan yakin Cavani akan mencetak gol lebih banyak lagi dan membantu MU meraih prestasi.

"Saya telah mengatakan bahwa ketika Edinson menandatangani kontrak, dia akan membawa banyak energi, kekuatan dan kepemimpinan di tim ini. Saya terbukti tidak salah dengan perasaan tersebut dan dia akan menjadi lebih baik lagi di musim depan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Sebagai pelatih, kita semua tahu tentang rekor mencetak golnya. Akan tetapi, kepribadiannya telah memberikan dampak besar ke dalam tim ini. Dia memiliki mentalitas juara dan memiliki sikap yang tegas terhadap semua yang dia lakukan."

"Edinson adalah salah satu orang terakhir yang meninggalkan tempat latihan dan memberikan pengaruh besar bagi para pemain muda. Saya selalu menginginkan dia bertahan dan mengalami momen ketika fans kami menyambut gol yang dia cetak. Dia akan merasakan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-ole-gunnar-solskjaer-usai-cavani-putuskan-bertahan-di-mu
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini