Bahagianya Mauricio Pochettino Usai PSG Hajar Club Brugge

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Des 2021, 10:36 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang mereka raih saat menjamu Club Brugge dini hari tadi. Pochettino mengaku sangat bahagia dan memberikan pujian bagi penampilan pada pemainnya.

Paris Saint-Germain mengakhiri babak penyisihan Grup A dengan meraih hasil yang sangat mengesankan. Pasalnya pada matchday keenam Liga Champions yang digelar di Parc des Princes, Rabu (8/12) dini hari WIB, Les Parisiens sukses menumbangkan Club Brugge dengan skor 4-1. Adapun empat gol kemenangan PSG berkat brace Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut serta memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya.

"Saya sangat bahagia. Saya puas dengan kinerja tim," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya ikut bahagia bagi para pemain yang layak mendapatkan pujian atas penampilan apik mereka di atas lapangan. Saya turut bahagia bagi mereka. Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus untuk disaksikan dan saya juga bisa merasakan kebahagiaan klub dan para penggemar karena kami berhasil menyelesaikan babak penyisihan grup dengan meraih kemenangan."

Pada kesempatan yang sama, Pochettino juga memberikan komentar terkait empat gol kemenangan yang dicetak oleh Mbappe dan Messi.

"Gol itu sangat penting dan merupakan pertanda baik bagi para striker. Ini bagus bagi keduanya dan juga tim," tutup Pochettino.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-mauricio-pochettino-usai-psg-hajar-club-brugge
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini