Bahagianya Matt Ritchie Selamatkan Newcastle dari Kekalahan

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 17:59 WIB
Matt Ritchie.

Matt Ritchie. (Foto: Owen Humphreys/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Newcastle United, Matt Ritchie, mengaku sangat bahagia usai dirinya berhasil mencetak gol dan menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Newcastle United meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Bournemouth di St James Park, Sabtu (17/2) malam WIB, the Magpies hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Adapun dua gol yang dicetak oleh Newcastle tercipta melalui aksi Anthony Gordon dan Matt Ritchie. Sementara dua gol tim tamu dicetak oleh Dominic Solanke dan Antoine Semenyo.

Sesaat setelah laga usai, Ritchie mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan untuk menyelamatkan the Magpies dari kekalahan. Namun di sisi lain, Ritchie juga mengaku kecewa karena timnya gagal meraih kemenangan.

"Agak sedikit kekacauan di akhir pertandingan, ya," kata Ritchie kepada Premier League Productions.

"Bahagia bisa mencetak gol dan menyamakan kedudukan, namun frustrasi karena kami tidak tampil pada level yang kami tahu kami bisa."

"Namun mereka adalah tim yang bagus dan berhasil menyulitkan kami."

"Ketika sudah sangat terlambat, sangat menyenangkan untuk menyelamatkan satu poin tetapi kami telah menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diri kami sendiri dan ekspektasi ada pada kami. Kami ingin tampil secara konsisten. Itulah yang menjadi target kami."

Dengan hasil ini, Newcastle menempati posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 37 poin.

Artikel Tag: Matt Ritchie, Newcastle United, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-matt-ritchie-selamatkan-newcastle-dari-kekalahan
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini