Bahagianya Marko Arnautovic Usai Bantu Inter Kalahkan Atletico

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 07:44 WIB
Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Inter Milan, Marko Arnautovic, mengaku sangat bahagia usai ia mencetak satu-satunya gol kemenangan Nerazzurri ke gawang Atletico Madrid dini hari tadi.

Inter Milan meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar iga Champions. Pasalnya, saat menjamu Atletico Madrid di San Siro, Rabu (21/2) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Inter dicetak oleh Marko Arnautovic di menit ke-79.

Sesaat setelah laga usai, Arnautovic yang baru tampil di awal babak kedua untuk menggantikan peran Marcus Thuram yang cedera mengaku sangat bahagia karena ia turut andil dalam kemenangan yang diraih oleh Inter.

"Saya merasa kasihan pada Marcus; tidak menyenangkan ketika seorang rekan setim dipaksa keluar [karena cedera]," ujar Arnautovic dilansir dari laman resmi klub.

"Namun, di sinilah saya harus masuk dan membuat perbedaan. Saya seharusnya bisa mencetak dua gol sebelum saya melakukannya. Saya membutuhkan sedikit waktu untuk pulih dari cedera dan melewati masa-masa sulit. Para pendukung selalu berada di sisi saya, dan ini merupakan momen yang luar biasa bagi saya setelah mencetak gol yang saya anggap sebagai salah satu gol terpenting dalam karier saya."

"Semua keluarga saya ada di sini; saya sangat bahagia. Kami adalah tim yang fantastis dan kuat, dan semua orang berusaha melakukan semua yang mereka bisa. Sekarang, penampilan hebat lainnya dibutuhkan di Madrid; kami akan pergi ke sana untuk meraih kemenangan."

Artikel Tag: Inter Milan, Atletico Madrid, liga champions, Marko Arnautovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-marko-arnautovic-usai-bantu-inter-kalahkan-atletico
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini