Bahagianya Marcus Rashford Usai Man United Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 07:30 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford (Foto: Phil Noble/PA Images)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengaku sangat bahagia usai The Red Devils berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menumbangkan Southampton. Terlebih di laga itu United meraih kemenangan dengan skor telak.

Manchester United mengamuk saat menjamu Southampton di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu The Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 9-0. Kemenangan serupa yang mereka lakukan saat membantai Ipswich Town 26 tahun lalu.

Sesaat setelah laga usai, Marcus Rashford mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut. Kebahagiaannya semakin sempurna lantaran di pertandingan itu mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor yang sangat mencolok.

"Selalu bagus saat berhasil meraih kemenangan dengan mencetak banyak gol dan kami tentu saja sangat bahagia. Ini merupakan tiga poin yang sangat kami butuhkan," ujar Rashford kepada BT Sport.

"Kami kehilangan beberapa poin penting dalam beberapa pertandingan terakhir, jadi perlu kembali ke jalur kemenangan dan itulah yang kami lakukan malam ini."

"Kami hanya harus bermain sesederhana mungkin, terus bergerak dan memiliki perasaan yang positif. Sangat mudah untuk melepaskan kaki Anda dari pedal gas, tapi kami tak ingin melakukannya. Kami harus tetap menunjukkan kualitas yang sama di babak kedua seperti pada paruh pertama."

"Pada babak pertama kami berhasil mengatur ritme permainan dan selanjutnya kami hanya harus bisa menjaga sikap serta terus mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Southampton

724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini