Bahagianya Manuel Akanji Usai Man City Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Okt 2022, 16:33 WIB
Bek Manchester City, Manuel Akanji.

Manuel Akanji. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Manuel Akanji, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Brighton & Hove Albion tadi malam. Akanji mengaku sangat bahagia karena City bisa langsung kembali ke jalur kemenangan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada akhir musim lalu, Manchester City meraih hasil buruk pada saat tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens kalah dengan skor 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi Man City untuk bisa bangkit. Pasalnya pada laga tandang kontra Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, Sabtu (22/10) malam WIB, The Cityzens berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan City pada laga itu dicetak melalui brace Erling Haaland dan satu gol dari Kevin De Bruyne.

Sesaat setelah laga usai, Manuel Akanji mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan atas The Seagulls. Namun dirinya mengaku bahagia karena Man City bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Ini bukan pertandingan yang mudah," ujar Akanji seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Tetapi yang paling penting adalah kami mendapat tiga poin. Kami melihat videonya, kami tahu bagaimana Brighton bermain dan mereka tidak takut dengan tim besar."

"Pada akhirnya itu adalah gol brilian dari Kevin [ De Bruyne ] untuk memastikan kemenangan dan saya sangat senang untuk itu."

"Kami tahu kami harus menunjukkan reaksi setelah pertandingan pekan lalu di sini di rumah di depan para penggemar kami. Saya pikir kami menunjukkan penampilan yang brilian," pungkasnya.

Artikel Tag: Manuel Akanji, Manchester City, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-manuel-akanji-usai-man-city-kembali-ke-jalur-kemenangan
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini