Bahagianya Lautaro Martinez Usai Inter Juara Coppa Italia

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Mei 2022, 07:11 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Twitter @Inter_en)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, memberikan komentar terkait keberhasilan Nerazzurri menjadi juara Coppa Italia dengan menumbangkan Juventus. Lautaro mengaku sangat bahagia.

Inter Milan berhasil merengkuh trofi kedua mereka pada musim ini dengan memenangkan Coppa Italia. Pada laga final yang digelar di Stadio Olimpico, Kamis (12/5) dini hari WIB, Nerazzurri mengalahkan Juventus dengan skor 4-2.

Pada laga tersebut, Inter mampu unggul lebih dulu di menit keenam usai Nicolo Barella berhasil mencetak gol bagi timnya. Namun Juve sempat membalikkan kedudukan setelah Alex Sandro dan Dusan Vlahovic berhasil membobol gawang Samir Handanovic. Beruntung, di menit ke-80 Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti yang dieksekusi oleh Hakan Calhanoglu dan memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan. Di babak tambahan, Ivan Perisic menjadi pahlawan kemenangan skuat La Beneamata dengan mencetak brace.

Sesaat setelah laga usai, Lautaro Martinez tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Meski tak mencetak gol pada laga tersebut, namun Lautaro tetap bahagia karena Inter bisa meraih kemenangan.

"Setelah laga melawan Empoli, kami hanya memikirkan pertandingan ini. Kami bekerja sangat keras, jadi kami pantas mendapatkannya. Kami ingin menang apa pun yang terjadi: untuk fans, untuk kami, untuk klub, dan untuk semua yang bekerja keras setiap hari demi tim ini," ujar Lautaro kepada Inter TV.

"Tim ini sangat berani. Kami ingin membawa Inter ke puncak. Kami akan merayakan kemenangan hari ini, lalu kami akan berkonsentrasi pada dua laga terakhir musim ini. Kemenangan ini memberi dorongan besar meskipun kami harus memulihkan energi. Saya tidak mencetak gol, tapi yang terpenting adalah Inter meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Coppa Italia, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-lautaro-martinez-usai-inter-juara-coppa-italia
1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini