Bahagianya Lautaro Martinez Usai Cetak Hattrick Bagi Inter

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jan 2021, 06:35 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku sangat bahagia usai dirinya berhasil mencetak hattrick bagi Nerazzurri di laga kontra Crotone tadi malam. Lautaro lantas mempersembahkan gol tersebut bagi sang kekasih.

Lautaro Martinez kembali menunjukkan penampilan gemilang saat Inter Milan meraih kemenangan 6-2 atas Crotone di San Siro, Minggu (3/1) dmalam WIB. Pada laga tersebut, Lautaro yang tampil penuh selama 90 menit sukses mencetak tiga gol bagi timnya.

Sesaat setelah laga usai, Lautaro lantas mengaku bahagia lantaran kembali berhasil mencetak gol bagi timnya. Lautaro lantas mempersembahkan tiga gol tersebut bagi sang kekasih, Agustina.

"Saya berhasil menyudahi dahaga gol saya saat melawan Verona dan sekarang berhasil mencetak tiga gol," ujar Lautaro seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Saya senang karena saya bekerja keras untuk tim, dan ketika kami menang, saya merasa bahagia. Jika saya bisa mencetak gol, maka itu lebih baik. Saya ingin mempersembahkan hat-trick ini untuk keluarga saya, kekasih saya Agustina dan bayi yang sedang kami nantikan."

Pada kesempatan yang sama, Lautaro mengklaim kemenangan besar yang diraih oleh timnya merupakan hasil kerja keras mereka saat menghadapi tim lawan yang sangat terorganisir.

"Kami menghadapi lawan yang sangat terorganisir," ujarnya melanjutkan.

"Penting untuk bekerja keras saat tidak dalam penguasaan bola, sebab mereka mengalirkan bola dengan baik. Kami berusaha menekan, menutup ruang dan kami melakukannya dengan baik. Oleh karena itu, kami sangat senang dengan kemenangan ini."

Lautaro juga mengomentari terkait persaingan sengit antara Inter dengan AC Milan di pucuk klasemen yang saat ini hanya berjarak satu poin saja.

"Daftar klasemen liga? Target kami adalah untuk dapat bersaing di puncak. Untuk itulah kami berjuang, jadi kami akan terus berusaha untuk meningkatkan diri hingga musim ini berakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Crotone

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini