Bahagianya Kevin De Bruyne Usai Man City Jadi Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 06:14 WIB
Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan timnya mempertahankan gelar juara Premier League. Kepastian itu mereka dapatkan usai mengalahkan West Ham United.

Manchester City akhirnya dipastikan menjadi juara Premier League musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan dengan meraih kemenangan 3-1 pada laga terakhir saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan dari Rodri. Sementara satu gol balasan the Hammers dicetak oleh Mohammed Kudus.

Selepas laga usai, Kevin De Bruyne memberikan komentarnya. De Bruyne mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan timnya menjadi yang terbaik pada musim ini usai memenangkan persaingan dengan Arsenal dan Liverpool.

"Rasanya sama menakjubkannya dengan yang pertama. Kami bekerja sangat keras untuk itu. Ini merupakan pertarungan yang sulit dengan Arsenal dan Liverpool tahun ini, dan Anda tahu untuk berada di sini lagi melakukan sesuatu yang bersejarah itu luar biasa," kata De Bruyne kepada Sky Sports.

"Bagi saya, ini adalah salah satu yang paling istimewa, karena saya mengalami tahun yang sulit dengan absen selama enam bulan, tetapi kembali dengan cara yang saya bisa. Untuk membantu tim meraih kemenangan dan berada di level yang bagus. Ini adalah hal yang spesial bagi saya secara pribadi."

Dengan hasil ini, Man City mengakhiri musim 2023/24 di posisi puncak klasemen Premier League dengan koleksi 91 poin atau unggul dua angka dari Arsenal yang finis sebagai runner up.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-kevin-de-bruyne-usai-man-city-jadi-juara-premier-league
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini