Bahagianya Joaquin Correa Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Inter

Penulis: Demos Why
Senin 01 Nov 2021, 07:46 WIB
Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa.

Joaquin Correa. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa, mengaku sangat bahagia usai dirinya memberikan kontribusi yang sangat besar saat timnya meraih kemenangan atas Udinese. Pada pertandingan yang digelar tadi malam, Correa sukses memborong semua gol kemenangan Nerazzurri.

Inter Milan berhasil meraih hasil sempurna pada lanjutan giornata ke-11 Serie A. Pasalnya saat mereka menjamu Udinese di San Siro, Minggu (31/10) malam WIB, Nerazzurri menumbangkan tamunya dengan skor meyakinkan 2-0. Adapun dua gol kemenangan Inter pada laga tersebut diborong oleh Joaquin Correa pada menit ke-60 dan 68.

Menanggapi kemenangan yang diraih oleh Inter atas tamunya, Correa mengaku sangat bahagia. Kebahagiaan Correa semakin sempurna lantaran dirinya yang memborong semua gol kemenangan skuat La Beneamata.

"Saya menciptakan dua gol penting, tapi saya bangga dengan penampilan kami sebagai sebuah tim – kami tidak lengah sama sekali," ujar Correa dilansir dari laman resmi Inter.

Meski demikian Correa mengakui bahwa tak mudah bagi Inter untuk menumbangkan lawannya tersebut lantaran mereka memiliki pertahanan yang sangat rapat.

"Pertandingan ini tidak mudah karena Udinese bertahan dengan rapat. Untuk gol pertama, saya menemukan ruang yang sebelumnya sulit dijumpai pada babak pertama dan saya berhasil memanfaatkan kesempatan itu. Saya senang gol saya membawa kami unggul, lalu gol kedua membawa kami ke posisi aman," pungkasnya.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-joaquin-correa-usai-jadi-pahlawan-kemenangan-inter
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini