Bahagianya Jadon Sancho Usai Cetak Gol Perdana Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 08:14 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger Manchester United, Jadon Sancho, memberikan komentar terkait gol pertama yang dia cetak bagi The Red Devils ke gawang Villarreal. Sancho mengaku sangat bahagia dengan gol tersebut.

Pada lanjutan matchday kelima Liga Champions, Manchester United meraih hasil yang sangat maksimal. Pasalnya saat tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB, Setan Merah berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0 berkat aksi Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Khusus bagi Sancho, gol tersebut terasa sangat istimewa lantaran menjadi gol pertama bagi dirinya sejak didatangkan oleh Man United pada musim panas tahun ini. Terlebih Sancho mencetaknya setelah 15 penampilan bersama The Red Devils.

"Bangga bisa mencetak gol pertama saya bagi Man Utd di kompetisi terbaik di dunia sepak bola, Liga Champions! Tim menunjukkan upaya yang begitu hebat dari para pemain di malam ini. Dengan kemenangan ini kami akan bangkit," tulis Sancho di akun Twitter miliknya.

Sancho sendiri didatangkan dari Borussia Dortmund dengan menghabiskan dana mencapai 85 juta Euro. Namun di awal kedatangannya, Sancho kerap kesulitan untuk mencetak gol bagi The Red Devils.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-jadon-sancho-usai-cetak-gol-perdana-bagi-man-united
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini