Bahagianya Jadon Sancho Cetak Gol Kemenangan Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Sep 2022, 06:59 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Jadon Sancho, mengaku sangat bahagia usai dirinya mencetak gol kemenangan bagi timnya atas Leicester City. Meski demikian, Sancho menegaskan bahwa yang paling penting pada laga itu adalah keberhasilan MU mengamankan tiga angka.

Manchester United melanjutkan tren kemenangan mereka pada pertandingan pekan kelima Premier League. Pasalnya sata tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Jumat (2/9) dini hari WIB, The Red Devils berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Setan Merah pada laga itu dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-23 usai memaksimalkan umpan dari Marcus Rashford.

Sesaat setelah laga usai, Sancho mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol kemenangan bagi Man United. Namun yang paling penting bagi dirinya adalah keberhasilan MU mengamankan tiga poin untuk ketiga kalinya secara beruntun.

"Itu merupakan gol tim yang luar biasa, saya bahagia tim berhasil mengamankan tiga poin," ujar Sancho kepada BT Sport.

"Saya semakin mengenal para pemain setelah absen di pramusim tahun lalu dan saya sangat bahagia bisa mencetak gol."

"Kami berharap bisa memulai musim ini dengan dua kemenangan, namun hasil buruk yang kami dapatkan membangunkan tim dan saya bahagia tim bisa meraih kemenangan ketiga pada hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-jadon-sancho-cetak-gol-kemenangan-man-united
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini