Bahagianya Ilkay Gundogan Usai Manchester City Jadi Juara Piala FA

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 06:12 WIB
Kapten Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: MCFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kapten Manchester City, Ilkay Gundogan, mengomentari keberhasilan timnya mengalahkan Manchester United di pertandingan final Piala FA tadi malam.

Manchester City akhirnya memastikan trofi kedua mereka pada musim ini. Pada pertandingan final Piala FA kontra Manchester United yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (3/6) malam WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Pada laga tersebut, City unggul cepat melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan pada menit kesatu. Pada menit ke-33, Bruno Fernandes berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti. Namun, pada menit ke-51, Gundogan mencetak gol keduanya dan berhasil membawa City menjadi juara.

Sesaat setelah laga usai, Gundogan mengaku sangat bahagia bisa memenangkan trofi keduanya pada musim ini. Gundogan juga turut mengomentari gol cepat yang dia cetak ke gawang MU dalam waktu 12 detik saja.

"Memenangkan sebuah final selalu spesial. Setiap trofi adalah spesial. Tim ini layak mendapatkannya. Kami bermain sangat baik, babak kedua luar biasa dan kami pantas mengangkat trofi lagi," kata Gundogan kepada BBC Sport.

"Jelas kami tahu bagaimana kami ingin bermain sejak kick off dan kami bertujuan untuk melakukan hal itu, memberikan umpan panjang kepada Erling dan mencoba mendapatkan bola kedua. Bola tersebut berada di posisi yang luar biasa bagi saya dan saya hanya perlu menendang bola tersebut. Jelas itu adalah tendangan yang cukup bagus."

Terakhir, Gundogan ditanya terkait masa depannya di Man City yang masih abu-abu. Kontrak Gundogan sendiri akan berakhir pada akhir bulan ini dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang oleh sang pemain.

"Saya tidak membutuhkan hari-hari seperti ini untuk merasa dihargai dan merasa istimewa di klub ini. Saya tahu itu dan itulah mengapa saya telah berada di sini selama tujuh tahun. Belum ada yang diputuskan, kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-ilkay-gundogan-usai-manchester-city-jadi-juara-piala-fa
7029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini