Bahagianya Gary O'Neil Usai Wolves Kalahkan Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 12:43 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Kieran Cleeves/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku sangat puas usai timnya berhasil meraih kemenangan saat tandang ke markas Tottenham Hotspur tadi malam.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (17/2) malam WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Joao Gomes berhasil membawa Wolves unggul lebih dulu usai mencetak gol di menit ke-42. Namun, di menit ke-46, Dejan Kulusevski berhasil menyamakan kedudukan. Gomes menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya setelah berhasil mencetak gol di menit ke-63.

Sesaat setelah laga usai, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengaku puas dengan kemenangan tersebut.

"Rencana permainan sudah ditetapkan. Kami tidak mengubah apa pun. Cara mereka bermain dan mereka memainkan para bek sayap, maka kami tahu bahwa kami bisa menempatkan [Hwang Hee-chan] dan Pedro di belakang dan kami pikir kami bisa bermain dengan menekan. Kami sudah membayangkan bagaimana kami mendapatkannya," ujar O'Neil kepada BBC Match of the Day.

"Bukan kesenangan pribadi. Hanya kebanggaan terhadap tim dan apa yang kami coba lakukan serta perasaan di sekitar tempat ini. Untuk pergi ke Chelsea dan menang 4-2 dan kemudian datang ke sini dan menang dengan para pemain yang mereka miliki adalah momen fantastis lainnya dengan para penggemar Wolves."

"Saya pikir kami harus berkembang dalam pertandingan di mana tim-tim bertahan di belakang bola dan menyulitkan kami. Saya telah menyaksikan tim-tim papan atas kesulitan melawan Brentford untuk mematahkan serangan mereka [seperti yang kami lakukan] sehingga kami kesulitan dalam laga-laga tersebut. Kami mencoba untuk tampil kompak saat tidak menguasai bola dan tampil agresif hari ini. Kami terlihat sebagai tim yang sangat bagus."

Dengan kemenangan ini, Wolves menempati posisi ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 35 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-gary-oneil-usai-wolves-kalahkan-tottenham-hotspur
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini