Bahagianya Fred Usai Cetak Gol Kemenangan Bagi Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 06 Des 2021, 06:59 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Fred, mengaku bahagia usai berhasil mencetak gol kemenangan bagi The Red Devils saat menghadapi Crystal Palace. Meski demikian, pemain asal Brasil itu menegaskan bahwa yang terpenting adalah MU berhasil meraih kemenangan bersama manajer yang baru.

Manchester United kembali meraih hasil yang maksimal pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12) malam WIB, Setan Merah berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor tipis 1-0. Pada pertandingan tersebut, Fred menjadi pahlawan kemenangan timnya di mana dirinya mencatak gol kemenangan MU di menit ke-77 usai memaksimalkan umpan dari Mason Greenwood.

Sesaat setelah laga usai, pemain asal Brasil itu lantas memberikan komentarnya terkait gol yang dia cetak. Dirinya mengaku bahagia namun menilai kemenangan tim menjadi hal yang terpenting.

"Selalu bagus untuk mencetak gol dalam sebuah pertandingan, tetapi hari ini kami menang 1-0 dan semuanya terasa sempurna lantaran gol saya bisa menjadi sangat penting," ujar sang pemain kepada MUTV.

"Tentu saja, yang terpenting dari semuanya adalah kemenangan tim. Kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus, bermain baik dan juga mencatatkan clean sheet."

"Terlebih laga ini merupakan pertandingan pertama kami bersama manajer yang baru. Jadi sangat penting kami untuk meraih kemenangan dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-fred-usai-cetak-gol-kemenangan-bagi-manchester-united
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini