Bahagianya Frank Lampard Usai Everton Lolos dari Jeratan Degradasi

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 08:16 WIB
Manajer Everton, Frank Lampard.

Frank Lampard. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Frank Lampard, mengaku sangat bahagia usai The Toffees dipastikan bertahan di Premier League pada musim depan. Lampard lantas memuji semangat juang para pemainnya.

Everton akhirnya dipastikan berhasil bertahan di Premier League. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai meraih kemenangan 3-2 saat menjamu Crystal Palace di Goodison Park, Jumat (20/5) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Everton sempat tertinggal dua gol lebih dulu pada babak pertama usai Jean-Philippe Mateta dan Jordan Ayew mencetak gol. Namun pada paruh kedua, tuan rumah mencetak tiga gol dan membalikkan kedudukan berkat aksi Michael Keane, Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin.

Dengan kemenangan tersebut, Everton berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 39 poin. Dengan satu pertandingan tersisa, The Toffees yang unggul empat poin tidak akan bisa dikejar lagi oleh Burnley dan Leeds United yang masih berjuang untuk lolos dari jeratan degradasi.

"Apa yang baru saja kita lihat, ini adalah hasil yang membuat kami bertahan di Premier League, ini bukan pertarungan di zona Liga Champions. Tapi bagi klub kemenangan ini memiliki arti yang sangat besar," ujar Frank Lampard seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Karakter klub, para penggemar dan pemain merupakan faktor penting dalam keberhasilan kami lolos dari jeratan degradasi. Semangat klub ini benar-benar luar biasa."

"Untuk mencapai hasil ini, semua orang telah bekerja keras: para pemain, dewan klub, penggemar dan staf saya. Ini malam yang istimewa bagi Everton dan kami harus bisa meneruskannya," tutup Lampard.

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton, Premier League, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-frank-lampard-usai-everton-lolos-dari-jeratan-degradasi
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini