Bahagianya Ferran Torres Cetak Gol Cantik Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Mei 2021, 09:30 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres. (Foto: Twitter @PremierLeague)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Ferran Torres, mengaku sangat bahagia usai mencetak gol cantik saat menghadapi Newcastle United di St James Park dini hari tadi. Namun Torres mengaku lebih bahagia lantaran berhasil mencetak hattrick sekaligus membantu timnya meraih kemenangan.

Ferran Torres menjadi bintang utama bagi Manchester City saat menumbangkan Newcastle United di St James Park dengan skor 3-4, Sabtu (15/5) dini hari WIB. Pasalnya di laga tersebut, Torres berhasil mencatatkan hattrick pertamanya bagi skuad The Sky Blues.

Namun khusus untuk gol pertamanya, Torres melakukan aksi yang sangat fenomenal di mana dirinya menbobol gawang The Magpies di menit ke-42 dengan melakukan tendakan back-heel usai mendapatkan umpan matang dari Ilkay Gundogan.

Sesaat setelah laga usai, Torres mengaku bahagia usai mencetak gol yang sangat cantik bagi timnya. Namun kebahagiaannya semakin sempurna lantaran dia sukses mencetak trigol pertamanya bagi City sekaligus membantu timnya meraih kemenangan.

"Saat bola mati, saya selalu berusaha untuk pergi ke pos pertama," ujar Torres dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya menjentikkan bola, dan saya pikir itu gol yang sangat indah!"

"Ini merupakan pekan yang luar biasa. Kami lolos ke final Liga Champions, menjadi juara Premier League dan kemudian saya mencetak hattrick. Saya sangat bahagia," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga gol, Torres di sepanjang musim ini telah menyumbang 13 gol dan 3 assist dari 34 penampilan bersama Man City di semua kompetisi.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, Newcastle United

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini