Bahagianya Endrick Usai Cetak Gol Pertama Bagi Brasil

Penulis: Demos Why
Senin 25 Mar 2024, 05:00 WIB
Endrick.

Endrick. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Endrick tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah mencetak gol senior perdananya untuk Brasil dalam kemenangan 1-0 atas Inggris.

Penyerang berusia 17 tahun tersebut, yang akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas, menjadi pemain termuda yang mencetak gol kemenangan dalam pertandingan senior putra di Wembley, saat Brasil bangkit dari tiga kekalahan beruntun untuk meraih kemenangan atas Inggris dengan skor 1-0.

Endrick mencetak gol setelah Jordan Pickford menggagalkan tendangan pertama dari Vinicius Junior dan sang pemain mengungkapkan bahwa ia merasa seperti kembali ke masa lalu karena pernah mencetak gol serupa dalam permainan komputer.

"Saya masih memikirkannya. Saya pikir itu sedikit merugikan saya pada akhirnya, ketika saya memiliki kesempatan untuk mencetak gol lagi. Saya tidak bisa berbohong: saya tidak bisa berhenti memikirkan gol tersebut," ujarnya dilansir dari 90Min.

"Itu adalah perasaan yang unik. Saya biasa bermain video game. Saya akan bermain sebagai Brasil dalam mode karier. Saya ingat saat bermain di Wembley dan mencetak gol. Hal itu muncul di kepala saya dan saya terus memikirkannya. Saya tidak bisa berkonsentrasi pada permainan."

"Itu adalah kenangan yang unik. Keluarga saya ada di sini, kekasih saya, agen saya... Saya bukan tipe orang yang sering menangis, tetapi saya menahannya sekarang. Saya sangat bahagia."

Endrick juga mengungkapkan kebanggaannya dalam meneladani pemain hebat Manchester United, Sir Bobby Charlton, yang meninggal dunia tahun lalu.

Charlton merupakan bagian dari skuat Inggris yang memenangkan Piala Dunia 1966 dan merupakan pencetak gol terbanyak di negara tersebut selama 47 tahun dengan 49 gol sebelum akhirnya disalip oleh Wayne Rooney pada tahun 2015.

"Seorang pria yang menjadi idola di sini juga adalah Bobby Charlton. Bermain di stadion yang pernah digunakan Bobby, mencetak gol di hari ketika Ronaldo memulai debutnya. Ini adalah kenangan yang sangat penting bagi saya."

Artikel Tag: Endrick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-endrick-usai-cetak-gol-pertama-bagi-brasil
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini