Bahagianya Edin Dzeko Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 08:27 WIB
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: FC Internazonale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, mengaku sangat bahagia usai dirinya menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri saat menumbangkan Venezia dini hari tadi. Dzeko juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Simone Inzaghi yang terus memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Pada saat Inter Milan menjamu Venezia di San Siro, Minggu (23/1) dini hari WIB, tuan rumah harus tertinggal lebih dulu setelah gawang Samir Handanovic dibobol oleh Thomas Henry pada menit ke-19. Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-40 setelah Nicolo Barella berhasil mencetak gol penyeimbang. Adapun kemenangan Inter pada laga tersebut ditentukan oleh gol yang dicetak oleh tandukan Edin Dzeko yang mengonversi umpan dari Denzel Dumfries.

Sesaat setelah laga usai, Dzeko mengaku sangat bahagia usai dirinya menjadi penentu kemenangan Inter. Namun yang terpenting bagi dirinya adalah keberhasilan Inter mengamankan tiga poin yang sangat penting.

"Ketika Anda mencetak gol pada menit terakhir, sudah wajar jika Anda merayakannya habis-habisan. Tim jelas merindukan gol saya, tapi yang terpenting adalah menang. Luar biasa rasanya mencetak gol pada menit ke-90," ujar Dzeko dilansir dari laman resmi klubu.

Pada kesempatan yang sama, Dzeko juga mengucapkan terima kasih kepada Simone Inzaghi yang terus memberikannya kepercayaan meski sempat menghadapi masa-masa sulit.

"Pelatih memahami sepak bola yang dia inginkan. Dia sendiri dulu bermain, dan dia tahu bahwa saya mampu memberi tim kemenangan pada menit terakhir meskipun saya sebenarnya tidak bermain begitu bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-edin-dzeko-usai-jadi-pahlawan-kemenangan-inter
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini