Bahagianya Eddie Howe Usai Newcastle Habisi Wolves

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 09:05 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, mengaku sangat puas dengan kemenangan telak yang diraih oleh timnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers.

Newcastle United menuai hasil positif pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Wolverhampton Wanderers di St James Park, Sabtu (2/3) malam WIB, the Magpies meraih kemenangan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Newcastle dicetak oleh Alexander Isak, Anthony Gordon, dan Valentino Livramento.

Sesaat setelah laga usai, Eddie Howe memberikan komentarnya. Howe mengaku sangat bahagia dan puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya di pertandingan tersebut.

"Saya sangat puas. Itu adalah pertandingan yang sulit - performa tandang Wolves sangat kuat. Saya pikir kami memiliki awal yang cukup goyah. Kami tidak terlalu mendominasi [di awal laga] namun gol [pertama] benar-benar membuat perbedaan besar," ujar Howe kepada BBC Match of the Day.

"Jelas sekali bahwa hal itu membuat perbedaan bagi semua orang di stadion, kemudian kami mencetak gol kedua yang sangat bagus. Gol ketiga datang sedikit terlambat bagi kami untuk menikmati babak kedua."

"Penampilan kami cukup baik sejak pergantian tahun. Semoga kami dapat kembali ke level terbaik kami. Ini adalah laga besar bagi kami di kandang sendiri. Sekarang kami akan bertandang ke beberapa tempat yang sulit. Kemenangan ini membuat kami kembali bisa bersaing."

Dengan hasil ini, Newcastle menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 40 poin.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-eddie-howe-usai-newcastle-habisi-wolves
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini