Bahagianya Denzel Dumfries Usai Bantu Inter Kalahkan Spezia

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 08:07 WIB
Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, mengaku sangat bahagia atas kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Spezia dini hari tadi. Kebahagiaan Dumfries semakin sempurna lantaran di laga itu dia bermain penuh selama 90 menit.

Pada saat menjamu Spezia di San Siro, Kamsi (2/12) dini hari WIB, Inter Milan sukses meraih kemenangan 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Roberto Gagliardini dan Lautaro Martinez. Kemenangan itu sendiri memiliki kesan tersendiri bagi Denzel Dumfries lantaran dia kembali tampil penuh setelah terakhir kali mendapatkan kesempatan serupa pada saat menumbangkan Udinese pada Oktober lalu.

Dumfries mengaku sangat bahagia atas kemenangan yang didapatkan oleh Inter. Dirinya semakin bahagia karena mendapatkan kepercayaan untuk tampil penuh selama 90 menit.

"Yang terpenting adalah memenangkan pertandingan ini. Saya pikir kami mencetak dua gol bagus termasuk penalti bagus dari Lautaro Martinez," ujar Dumfries kepada Inter TV.

"Saya pikir sudah lama saya tidak tampil sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit, jadi sayasangat bahagia bisa bermain lagi pada hari ini. Terlebih saya melakukannya di depan para penggemar."

"Kondisi saya baik-baik saja. Saya pikir dalam beberapa bulan pertama saya mengalami pasang surut. Saya memainkan beberapa pertandingan yang bagus dan yang lainnya tidak terlalu bagus. Saya jujur ​​dengan diri saya sendiri. Saya tahu saya bisa bermain lebih baik, tetapi saya juga manusia. Saya selalu mencoba untuk meningkatkan kuaoitas dan saat ini saya merasa menjadi pemain yang lebih baik."

Dumfries juga mengaku sangat berterima kasih kepada rekan-rekan satu tim karena telah membantunya untuk beradaptasi. Bek asal Belanda itu juga berjanji para penggemar akan segera melihat versi terbaik dirinya di atas lapangan hijau.

"Rekan satu tim saya sangat membantu terutama Stefan de Vrij, tetapi juga Ivan Perisic dan Edin Dzeko. Sangat penting bagi saya untuk beradaptasi dengan tim karena saya belum berbicara bahasa Italia. Para penggemar belum melihat kualitas saya, jadi saya akan menunjukkan lebih banyak dan lebih banyak lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-denzel-dumfries-usai-bantu-inter-kalahkan-spezia
1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini