Bahagianya Danilo Pereira Usai Cetak Gol Perdana di Parc des Princes

Penulis: Demos Why
Senin 24 Jan 2022, 09:30 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Danilo Pereira.

Danilo Pereira. (Foto: PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Danilo Pereira, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Reims dini hari tadi. Bahkan kebahagiaan Pereira semakin sempurna lantaran dia mencetak gol pertamanya di Parc des Princes.

Pada saat menjamu Reims di Parc des Princes, Senin (24/1) dini hari WIB, Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya pada pertandingan tersebut mereka berhasil menumbangkan tamunya dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan PSG pada laga itu dicetak oleh Marco Verratti, Sergio Ramos, Gol bunuh diri Wout Faes, dan Danilo Pereira.

Sesaat setelah laga usai, Pereira lantas memberikan komentarnya. Pereira menilai PSG memulai pertandingan sedikit lambat namun berhasil memperbaiki semua kesalahan di paruh kedua. Pereira juga bersyukur lantaran timnya mampu mencatatkan clean sheet yang diklaimnya akan membuat skuat Les Parisiens semakin percaya diri.

"Di babak pertama kami bermain agak lambat. Kami mengubah beberapa hal yang dikatakan pelatih dan di babak kedua kami mencoba membalas dengan cepat dan berhasil mencetak tiga gol," ujar Pereira dilansir dari laman resmi klub.

"Clean sheet sangat penting karena memberi kami kepercayaan diri lebih untuk pertandingan berikutnya, terutama karena kami memiliki pertandingan besar di bulan Februari, jadi selalu penting untuk tidak kebobolan."

Pada kesempatan yang sama, Pereira juga memberikan komentar terkait gol pertamanya di Parc des Princes sekaligus yang kedua di sepanjang musim ini. Gol tersebut tercipta usai dia bekerja sama dengan Kylian Mbappe.

"Gol saya? Saya bekerja sama dengan Kylian Mbappe. Saya tahu dia memiliki kecepatan dan dia akan mampu melewati lawan-lawannya. Jadi saya hanya menunggu untuk mendapatkan umpan dari dia," ujarnya melanjutkan.

"Saya sangat bahagia. Ini terasa luar biasa karena bisa mencetak gol di Parc des Princes," pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo Pereira, Paris Saint-Germain, Reims

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-danilo-pereira-usai-cetak-gol-perdana-di-parc-des-princes
1263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini