Bahagianya Dan Burn Usai Newcastle Kalahkan Man United

Penulis: Demos Why
Senin 03 Apr 2023, 06:54 WIB
Bek Newcastle United, Dan Burn.

Dan Burn. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Newcastle United, Dan Burn, mengomentari keberhasilan timnya meraih kemenangan meyakinkan saat mereka menjamu Manchester United tadi malam. Burn mengaku sangat bahagia.

Pada saat menjamu Manchester United di St James Park, Minggu (2/4) malam WIB, Newcastle United meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya pada pertandingan tersebut, mereka sukses mengalahkan tim tamu dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Joe Willock dan Callum Wilson.

Menanggapi kemenangan tersebut, Dan Burn mengaku sangat bahagia. Dia bahagia karena The Magpies pada musim ini berhasil mengalahkan MU sekaligus membalas kekalahan mereka di final Piala Liga Inggris.

"Sungguh istimewa. Sebagai fans Newcastle, kami tidak menyukai Man United. Kami berutang satu hal kepada mereka. Bahagia rasanya kami bisa mendapatkan kemenangan pada hari ini," ujar Burn kepada Sky Sports.

"Sepanjang musim, kami selalu ingin mengalahkan Man United. Hari ini, para pemain menunjukkan performa hebat. Bahagia bisa meraih kemenangan dan clean sheet."

Dengan kemenangan ini, Newcastle menggeser posisi MU di peringkat ketiga dengan koleksi poin yang sama yakni 50. Artinya, The Magpies semakin berpeluang untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Hal itu pula yang diharapkan oleh Burns.

"Semoga saja kami bisa lolos ke Liga Champions. Hari ini adalah hasil yang luar biasa. Memasuki 11 pertandingan terakhir kami memiliki peluang yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Dan Burn, Newcastle United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-dan-burn-usai-newcastle-kalahkan-man-united
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini