Bahagianya Christian Eriksen Usai Jadi Pemain Terbaik MU Edisi September

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 05:23 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Christian Eriksen memberikan komentar terkait keberhasilannya menjadi pemain terbaik Manchester United edisi bulan September. Apa katanya?

Di setiap bulannya, Manchester United memiliki tradisi untuk memberikan penghargaan pemain terbaik. Adapun pemenang penghargaan ini 100 persen berdasarkan hasil pemilihan para penggemar melalui mekanisme voting.

Untuk penghargaan pemain terbaik edisi September 2022, pemenangnya adalah Christian Eriksen. Bintang asal Denmark tersebut menjadi pemenang setelah mendapatkan suara sekitar 60 persen.

Menanggapi hal tersebut, Eriksen mengaku sangat bersyukur. Eriksen juga mengaku bahagia karena ini merupakan pengamalan pertamanya meraih penghargaan seperti itu karena di klub sebelumnya dia tidak pernah mengalaminya.

"Saya benar-benar bersyukur dan juga berterima kasih kepada para fans yang telah memilih saya," ujar Eriksen kepada MUTV.

"Ketika saya pertama kali datang ke klub ini, saya tidak percaya bahwa ada penghargaan pemain terbaik di setiap bulan. Saya rasa ini klub pertama yang pernah saya perkuat yang melakukan ini, jadi ada koneksi yang luar biasa antara fans dengan klub ini."

Eriksen juga menilai dirinya berhasil meraih penghargaan ini karena Man United tampil bagus di sepanjang bulan September.

"Saya rasa segala sesuatu di bulan September berjalan dengan baik. Performa kami lebih bagus ketimbang di akhir Agustus, di mana situasi kami kurang apik saat itu," ujarnya melanjutkan.

"Saya rasa baik untuk level pribadi maupun sebagai sebuah klub, kami bermain dengan baik di bulan September. Jadi September adalah bulan yang baik bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-christian-eriksen-usai-jadi-pemain-terbaik-mu-edisi-september
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini