Bahagianya Christian Eriksen Usai Cetak Gol Spesial Bagi Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Mei 2021, 07:47 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, mengaku sangat bahagia usia mencetak gol yang membuat Nerazzurri semakin dekat menuju tangga juara. Meski demikian, Eriksen mengingatkan Inter bahwa mereka belum memenangkan apapun.

Christian Eriksen menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada saat Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Crotone, Sabtu (1/5) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Eriksen yang tampil sebagai pemain pengganti sukses mencetak salah satu gol kemenangan bagi La Beneamata.

Sesaat setelah laga usai, Eriksen mengaku sangat bahagia usai mencetak gol yang begitu spesial bagi Inter yang membawa mereka tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara.

"Ya, itu merupakan sebuah gol penting karena membawa kami lebih dekat ke titel, namun kami saat ini masih belum memenangkan apa-apa," ujar Eriksen dilansir dari laman resmi Inter.

"Jika gol tersebut terbukti sebagai penentu, maka tentu itu akan menjadi gol terpenting pada musim ini. Setiap gol itu penting, namun, satu gol yang membawa lebih dekat ke tujuan Anda itu sangat spesial."

"Musim ini begitu panjang dan menantang dengan laga-laga yang begitu meningkat kesulitannya, seperti laga pada hari ini. Kami telah melawan tim-tim yang tidak mudah menyerah, namun kami pun selalu berjuang demi menciptakan peluang terciptanya gol."

"Pada hari ini, saya tampil sebagai pemain pengganti, dan ketika Anda melakukannya maka tujuan Anda adalah untuk meninggalkan jejak: Anda ingin mengubah permainan. Saya bahagia bahwa saya berhasil melakukannya."

Pada kesempatan yang sama, Eriksen juga mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk menumbangkan Crotone yang sedang berjuang untuk lolos dari jeratan degradasi.

"Kami menduga laga akan berjalan sulit, mereka berupaya untuk menghindari degradasi," ujarnya melanjutkan.

"Kami menduga laga akan berjalan sulit, mereka berupaya untuk menghindari degradasi. Lukaku tampil baik dengan menyediakan saya sebuah operan yang berujung gol, saya ingin berterima kasih kepadanya usai kami bertukar peran: biasanya, saya yang menyediakan asis-asis."

Terakhir, Eriksen juga mendapatkan pertanyaan terkait peluang Inter untuk memastikan gelar juara pada akhir pekan ini jika Atalanta tumbang di markas Sassuolo.

"Sekarang, kami hanya tinggal menunggu. Berapa lamanya, itu bukan hal yang penting, bisa saja besok atau Sabtu depan. Kami akan tetap bersabar," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Crotone

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini