Bahagianya Cedric Soares Cetak Gol di Laga Debut Bersama Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Jul 2020, 00:30 WIB
Bahagianya Cedric Soares Cetak Gol di Laga Debut Bersama Arsenal

Cedric Soares mencetak gol pertamanya dalam seragam Arsenal. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Cedric Soares mengungkapkan kegembiraannya setelah memulai debutnya bersama Arsenal dengan mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Norwich City pada Kamis (2/7) dini hari WIB.

Soares awalnya dipinjam dari Southampton pada Januari dan tiba di Emirates Stadium dalam kondisi cedera, dan The Gunners membuat keputusan besar dengan memberinya kontrak empat tahun pada 24 Juni meskipun bek kanan itu belum memainkan satu pertandingan pun untuk tim Mikel Arteta.

Soares akhirnya tampil untuk pertama kalinya dalam seragam Arsenal ketika menghadapi tim juru kunci Norwich. Ia masuk dari bangku cadangan pada menit ke-77 untuk menggantikan Hector Bellerin, dan hanya butuh empat menit baginya untuk mencetak gol pertamanya dan memastikan kemenangan 4-0 The Gunners.

"Ya, jujur saja rasanya menyenangkan," kata bek asal Portugal itu setelah pertandingan, dikutip dari Mirror. "Memainkan pertandingan pertama untuk Arsenal di Emirates Stadium dan memulainya dengan gol, tentu saja saya merasa sangat, sangat bahagia.

"Tapi saya perlu berterima kasih kepada semua kolega saya, mereka membantu saya selama ini. Anda melihat reaksinya, mereka juga bahagia. Mereka mendukung saya dan saya sangat, sangat berterima kasih untuk itu. Tapi yang paling penting tentu saja tiga poin."

Soares juga merasa tersanjung karena Arsenal memberinya kepercayaan penuh meskipun dia mengalami serangkaian kemunduran selama pemulihan cederanya, dan ia berjanji akan memberikan yang tebaik saat berada di lapangan.

"Ya itu saat yang sulit," lanjut pemain berusia 28 tahun itu. "Arsenal tetap percaya pada saya juga, dan saya ingin mengembalikan semuanya ke klub dan juga kepada para penggemar. Apa yang bisa saya jamin adalah bahwa saya akan memberikan 100 persen di setiap pertandingan."

Artikel Tag: Cedric Soares, Arsenal, Norwich City

1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini