Bahagianya Bruno Fernandes Usai MU Bungkam Mulut Para Kritikus

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mar 2021, 18:30 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat bahagia usai timnya berhasil membungkam mulut para kritikus yang menyebut mereka selalu kesulitan saat menghadapi tim enam besar. Hal itu Fernandes utarakan usai MU mempermalukan Manchester City di Etihad Stadium tadi malam.

Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan pekan ke-28 Premier League lantaran mereka berhasil menumbangkan Manchester City dengan skor 2-0, Minggu (7/3) malam WIB. Kemenangan itu sendiri memiliki arti yang sangat istimewa bagi MU. Selain mampu memangkas jarak dengan The Cityzens menjadi 11 poin, mereka juga berhasil mematahkan tudingan banyak pihak yang menyebut mereka kerap kesulitan untuk mengamankan tiga angka saat menghadapi tim enam besar.

Bruno Fernandes juga merasakan hal serupa. Dirinya mengaku bahagia lantaran pada akhirnya berhasil membungkam mulut para kritikus.

"Mungkin sekarang orang-orang akan mengatakan: 'Akhirnya Manchester United menampilkan performa yang bagus saat melawan tim yang berasal dari enam besar' karena kami berhasil memenangkan pertandingan," ujar Fernandes seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Tetapi sebenarnya, mungkin kami pernah tampil lebih baik jika dibandingkan tim lawan, namun kemudian gagal memenangkan pertandingan. Hari ini MU mencetak gol dan tidak kebobolan. Itulah inti dari permainan sepakbola," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Man United masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 54 poin. Sementara Man City masih bertahan di pucuk klasemen dengan koleksi 65 angka.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Manchester City

2316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini