Bahagianya Bruno Fernandes Usai MU Bantai Newcastle

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Okt 2020, 17:34 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat bahagia usai The Red Devils meraih kemenangan besar di markas Newcastle United. Pada pertandingan itu, MU meraih kemenangan dengan skor 1-4.

Manchester United meraih kemenangan yang sangat meyakinkan saat tandang ke markas Newcastle United. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di St James Park, Minggu (18/10) dini hari WIB, United meraih kemenangan dengan skor 1-4 berkat gol yang dicetak oleh Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford.

Kemenangan tersebut nyatanya sangat disyukuri oleh Bruno Fernandes. Pasalnya di laga sebelumnya mereka harus menanggung malu saat menjamu Tottenham Hotspur lantaran dibantai dengan skor 1-6 di Old Trafford.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit menghadapi Newcastle di markas mereka sendiri," ujar bintang asal Portugal itu kepada MUTV.

"Setelah kami kebobolan lebih dulu [gol bunuh diri Luke Shaw di menit kedua], kami mampu tampil lebih baik tetapi masih harus ditingkatkan. Kami tak bisa terus kebobolan terlalu banyak seperti yang terjadi di awal musim ini dan saya pikir semua pemain sepakat tentang hal itu."

"Yang terpenting di laga ini kami bisa meraih kemenangan. Kami sangat bahagia [dengan hasil yang diraih] pada pertandingan ini," pungkasnya.

Selain mencetak gol kedua Man Uniited di laga itu, Fernandes juga menyumbang assist bagi gol yang dicetak oleh Rashford.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Newcastle United

957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini