Bahagianya Bernardo Silva Usai Man City Kalahkan 'Tim Terbaik di Liga'

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 09:32 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Leicester City tadi malam. Bernardo mengaku sangat bahagia golnya mampu membantu City menumbangkan salah satu tim yang diklaimnya terbaik di Premier League.

Bernardo Silva menjadi bintang lapangan saat Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (11/9) malam WIB. Pasalnya di laga tersebut Bernardo berhasil mencetak satu-satunya gol bagi The Cityzens di menit ke-62.

Sesaat setelah laga usai, Bernardo mengaku sangat bahagia lantaran dirinya berhasil mencetak gol dan membantu Man City meraih kemenangan penting atas salah satu tim yang diklaimnya terbaik di Premier League.

"Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu tim dan hari ini saya bisa melakukannya dengan mencetak gol. Jadi saya sangat bahagia" ujar Bernardo dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tahu seberapa bagusnya mereka saat menguasai bola. Kami tahu bagaimana cara bermain tim ini. Kami bahkan sangat menderita saat menghadapi mereka di Community Shield."

"Kami mencoba untuk menghentikan mereka saat melakukan serangan balik. Kami bersyukur bahwa kiper kami juga tampil sangat baik di laga ini. Kami berhasil mengamankan tiga poin dan saatnya untukfokus ke pertandingan berikutnya," tutup bintang asal Portugal tersebut.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-bernardo-silva-usai-man-city-kalahkan-tim-terbaik-di-liga
2926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini