Bahagianya Bernardo Silva Usai Cetak Gol Pertamanya di Liga Musim ini

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Jan 2021, 08:26 WIB
Playmaker Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva (Foto: Victoria Haydn/Manchester City)

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Bernardo Silva, mengakui bahwa dirinya sangat gembira bisa mencetak gol pertamanya bagi The Cityzens di liga pada musim ini. Namun yang terpenting bagi dirinya City saat ini masih berada di jalur perburuan gelar juara.

Bernardo Silva kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada saat Manchester City berhasil menumbangkan Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (21/1) dini hari WIB, dengan skor 2-0. Di laga itu, Bernardo berhasil mencetak gol pembuka bagi timnya di menit ke-79 sekaligus yang pertama bagi dirinya di Premier League.

Sesaat setelah laga usai, Bernardo mengaku sangat bahagia berhasil mencetak gol pertama di Premier League lantaran dirinya sudah menunggunya cukup lama. Terlebih golnya di laga itu juga membantu City meraih kemenangan yang sangat penting.

"Sudah lama (sejak saya mencetak gol) dan saya senang bisa mencetak gol lagi dan membantu tim [meraih kemenangan]," ujar Bernardo seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Kendati demikian, Bernardo menekankan bahwa yang terpenting pada saat ini adalah timnya bisa meraih kemenangan dan tetap berada di jalur perburuan gelar juara.

"Yang terpenting bagi kami saat ini adalah tetap pada jalur perburuan gelar juara," ujarnya melanjutkan.

"Tim ini melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Masih banyak jalan yang harus kami lalui, tapi kami sangat puas dengan momentum yang kami miliki saat ini dan tentu saja kami ingin terus melaju," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City

738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini