Bahagianya Bernardo Silva Usai Bantu Man City Hajar Burnley

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Okt 2021, 08:28 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku sangat bahagia dirinya turut andi dalam keberhasilan The Cityzens menumbangkan Burnley tadi malam. Namun Bernardo juga mengingatkan timnya untuk tidak cepat berpuas diri dengan kemenangan tersebut.

Pada saat Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB, Bernardo Silva yang tampil sebagai starter menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Pada pertandingan tersebut, Bernardo juga turut menyumbang satu gol bagi timnya.

Sesaat setelah laga usai, Bernardo mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut terlebih dirinya juga turut memiliki andil. Namun bintang asal Portugal itu mengingatkan timnya untuk tidak cepat berpuas diri lantaran mereka harus berjuang untuk berada di puncak klasemen serta lolos ke fase gugur Liga Champions.

"Tidak pernah mudah untuk meraih kemenangan dalam waktu hanya beberapa hari setelah semua pemain baru kembali. Namun ini merupakan kemenangan yang sangat bagus," ujar Bernardo seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya bahagia bisa membantu tim. Saya bahagia dengan momentum yang kami miliki, namun ini masih awal dan kami masih berada di bulan Oktober. Kami harus terus melaju dan mencoba untuk segera naik ke puncak liga serta lolos ke babak berikutnya di Liga Champions. Ini semua masih awal, namun kami telah melakukan pekerjaan dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-bernardo-silva-usai-bantu-man-city-hajar-burnley
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini