Bahagianya Bastoni Bisa Tampil Bersama Inter di Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Nov 2019, 06:50 WIB
Bahagianya Bastoni Bisa Tampil Bersama Inter di Musim ini

Alessandro Bastoni (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni, mengaku sangat bangga pada akhirnya di musim ini memiliki kesempatan untuk memperkuat La Benemata. Bastoni juga bercerita terkait pengalamannya dilatih oleh Antonio Conte.

Bastoni sendiri direkrut oleh Inter Milan dari Atalanta pada Agustus 2017 yang lalu. Namun karena usianya yang terbilang masih muda, Inter lantas memutuskan untuk meminjamkannya ke Atalanta serta Parma guna menambah pengalaman bermain.

Namun sejak Antonio Conte menjadi manajer tim di musim ini, Inter memutuskan untuk memanggilnya kembali. Dan di musim ini bek berusia 20 tahun itu telah tampil sebanyak enam kali di Serie A.

Menanggapi perjalanannya di musim pertama bersama Inter, Bastoni sama sekali tak menyangka akhirnya bisa mengenakan seragam Nerazzurri. Bastoni lantas mengucapkan terima kasih atas semua bantuan serta dukungan pemain Inter dan Conte yang telah membantunya untuk selalu menampilkan performa terbaik di atas lapangan.

"Saya tidak pernah membayangkan berada di tim ini," ujar Bastoni kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah mimpi dan sebuah pengalaman yang coba saya nikmati dari hari ke hari. Saya berharap bisa terus seperti ini. Saya merasa mengalami perkembangan pesat dan itu berkat rekan-rekan saya dan pelatih."

"Bagaimana rasanya bekerja dengan Conte? Ia adalah sosok yang tahu bagaimana bekerja dan membantu para pemain muda bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Conte adalah pelatih hebat dan ia sangat membantu saya dan terlepas dari performa bagus yang saya tampilkan, ia selalu mencoba membuat saya bisa lebih baik lagi. Ia sosok yang selalu mengatakan kepada saya untuk tidak pernah merasa berpuas diri," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-bastoni-bisa-tampil-bersama-inter-di-musim-ini
2217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini