Bahagianya Arturo Vidal Usai Bantu Inter Hajar Juventus

Penulis: Demos Why
Senin 18 Jan 2021, 07:55 WIB
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.

Arturo Vidal (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, mengaku sangat bahagia lantaran Nerazzurri mampu meraih kemenangan penting saat menjamu Juventus. Bukan hanya itu, di laga itu Vidal juga berhasil mencetak salah satu gol kemenangan Inter.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan yang sangat penting saat menjamu Juventus di San Siro, Senin (18/1) dini hari WIB. Pasalnya di laga tersebut, Inter sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas sang juara bertahan. Adapun dua gol kemenangan Nerazzurri di laga itu dicetak oleh Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

Sesaat setelah laga usai, Vidal lantas memberikan tanggapan bagi kemenangan timnya di laga itu. Bintang asal Cile itu mengaku sangat bahagia karena kemenangan ini sangat berarti bagi upaya timnya untuk menjaga peluang menjadi juara di musim ini.

"Saya merasa senang, karena ini kemenangan yang sangat penting," ujar Vidal kepada Inter TV.

"Kami berhasil mengalahkan tim tangguh yang akan berjuang untuk memperebutkan Scudetto hingga akhir, seperti yang akan kami lakukan. Kami pun bersaing, kami lapar, dan kami juga memiliki semua yang dibutuhkan untuk menghadapinya."

"Kami perlu membuat lompatan dalam hal kualitas, dan inilah yang dapat Anda lakukan dalam pertandingan seperti ini. Kami bermain dengan cerdas dan berada di jalur yang benar, yang melibatkan kerja keras."

Pada kesempatan yang sama, Vidal juga memberikan komentar terkait gol yang dia cetak di menit ke-12 usai memaksimalkan umpan dari Barella. Gol tersebut merupakan gol kedua yang dia cetak bagi Inter di musim ini.

"Saya mencetak gol penting dan saya merasa bahagia," ujarnya melanjutkan.

"Gol ini, saya ingin persembahkan untuk anak-anak saya, pasangan saya, keluarga saya, dan para penggemar kami, saya mengirimkan pesan bahwa saya merasa hidup dan bersemangat. Ini adalah kemenangan yang akan memberi kami rasa percaya diri, mari terus melaju!" pungkasnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, Juventus

742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini