Bahagianya Antonio Conte Usai Inter Hajar Milan

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 08:30 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sangat bahagia usai La Beneamata meraih kemenangan telak atas rival sekota mereka, AC Milan, dini hari tadi. Conte lantas memberikan pujian setinggi langit bagi pasukannya.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan penting saat menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (22/2) dini hari WIB. Pasalnya di laga tersebut, Nerazzurri berhasil menumbangkan rival sekota mereka dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Inter di laga itu dicetak oleh brace Lautaro Martinez dan satu gol tambahan dari Romelu Lukaku. Berkat kemenangan itu pula kini Inter berhasil mengokohkan posisi mereka di pucuk klasemen dengan koleksi 53 poin atau unggul empat angka dari Milan di posisi kedua.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte tak mampu menutupi kebahagiannya. Sang manajer mengaku sangat bahagia dan memuji kinerja para pemainnya di laga itu.

"Pujian perlu dilayangkan kepada para pemain, mereka tampil secara luar biasa," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan mereka melakukan apa yang telah dilatih secara sempurna. Ada kepuasan yang luar biasa ketika melihat perkembangan tim ini dan saya merasa senang karena para pemain layak mendapatkan hasil dari jerih payah mereka."

"Saya harap kemenangan yang lebih baik lagi akan datang di kemudian hari. Ini adalah sebuah laga yang menakjubkan, dan Anda tak boleh melupakan bahwa ini adalah laga derbi yang, setelah beberapa tahun, memiliki banyak hal untuk dipertaruhkan."

"Hal ini berarti lebih banyak tekanan dan tanggung jawab yang harus diemban. Para pemain bermain dengan sangat baik dan mereka terus menyusuri jalur yang telah dibuat. Saya gembira karena kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan berhasil memaksimalkan situasi yang telah dilatih sebelumnya."

"Kami mampu mengungguli sebuah tim yang sangat kuat, kita juga harus memberikan pujian kepada Milan. Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk para pendukung kami. Sambutan yang mereka berikan di stadion membuat kami merinding."

"Kami juga ingin mendedikasikan hal ini kepada Mauro Bellugi, yang kematiannya memberikan pukulan bagi kita semua. Pikiran kami semua bersama dengan keluarganya," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, AC Milan

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini