Bahagianya Anthony Gordon Usai Cetak Gol Kemenangan Everton

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 11:06 WIB
Penyerang Everton, Anthony Gordon.

Anthony Gordon. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Everton, Anthony Gordon, mengaku sangat bahagia usai dirinya mencetak gol kemenangan bagi The Toffees pada saat menjamu Manchester United. Namun Gordon mengaku jauh lebih bahagia karena klub dan penggemar layak untuk mendapatkan kemenangan tersebut.

Everton meraih hasil sempurna saat melakoni pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya saat menjamu Manchester United di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB, mereka sukses mengalahkan tim tamu dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan mereka dicetak oleh Anthony Gordon di menit ke-27.

Sesaat setelah laga usai, penyerang belia berusia 21 tahun itu mengaku sangat bahagia dengan gol kemenangan yang dia cetak bagi timnya. Namun Gordon mengaku lebih bahagia karena klub dan penggemar diklaimnya sangat layak untuk mendapatkan kemenangan tersebut.

"Anda dapat melihat dari hasil yang kami dapatkan di sini. Kami benar-benar memberi apa yang diinginkan oleh para penggemar dan kami mampu menjadi tim yang lebih baik bersama mereka," ujar Gordon seperti dilansir dari Tribal Football.

"Mereka [Man United] merupakan tim top dan memiliki pemain luar biasa di lini depan mereka, jadi kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik dengan mencatatkan clean sheet."

"Pelatih selalu mengatakan Anda harus membuat keberuntungan sendiri dengan bekerja keras dan memenangkan bola. Hari ini saya membuat keberuntungan sendiri dengan sedikit bekerja keras," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Gordon, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-anthony-gordon-usai-cetak-gol-kemenangan-everton
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini