Bahagianya Andrea Pinamonti Usai Cetak Gol Perdana Bagi Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Mei 2021, 06:57 WIB
Striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti.

Andrea Pinamonti. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti, mengaku sangat bahagia dirinya bisa merasakan menjadi juara Serie A bersama Nerazzurri. Namun kebahagiannya semakin sempurna usai dirinya masuk ke dalam daftar salah satu pencetak gol bagi Inter usai membobol gawang Sampdoria.

Inter Milan meraih kemenangan besar pada lanjutan pertandingan giornata ke-35 Serie A. Pasalnya saat menjamu Sampdoria di San Siro, Sabtu (8/5) malam WIB, Inter sukses meraih kemenangan dengan skor telak 5-1.

Kemenangan itu sendiri sangat berarti bagi Andrea Pinamonti. Pasalnya Pinamonti sukses mencetak gol pertamanya pada penampilan ke delapannya bersama Inter. Sesaat setelah laga usai, Pinamonti mengaku sangat bahagia bisa merengkuh Scudetto bersama Inter dan musim ini semakin sempurna dengan menjadi salah satu pemain dalam daftar pencetak gol bagi klub yang dia cintai.

"Luar biasa, itu sebuah hal yang jelas untuk dikatakan, tetapi memang begiturasanya," ujar Pinamonti dilansir dari laman resmi Inter.

"Luar biasa rasanya bisa memenangkan Scudetto, tetapi untuk bisa tergabung dalam daftar pencetak golInter berhasil melengkapi tahun yang fantastisini."

"Ada begitu banyak juara dan pemimpin dalam kelompok yang fantastis ini. Saya pikir ini adalah tahun di mana saya paling berkembang, meskipun padafaktanya saya bermain lebih sedikit. Ini mungkindikarenakan saya bermainbersama para juara ini. Betul-betul tahun yang luar biasabagi saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan, Sampdoria

1944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini