Bahagianya Andre Onana Usai Resmi Jadi Kiper Inter Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Jul 2022, 05:31 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang asal Kamerun, Andre Onana, memberikan komentar terkait keberhasilan dirinya menuntaskan kepindahan ke Inter Milan pada musim panas tahun ini. Onana mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari skuat La Beneamata.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Inter Milan menjadi salah satu klub Italia yang aktif mendatangkan pemain anyar. Usai memperkenalkan Kristjan Asllani sebagai penggawa anyar mereka, belum lama ini Nerazzurri juga mengonfirmasi kedatangan Andre Onana.

Kiper asal Kamerun tersebut didatangkan oleh Inter secara gratis usai dirinya tak memperpanjang masa bakti di Ajax Amsterdam. Onana dikontrak selama lima musim atau hingga tahun 2027 mendatang. Nantinya Onana akan di plot sebagai pengganti bagi Samir Handanovic yang usianya kini tak lagi muda.

Menanggapi kepindahannya ke Inter, Onana mengaku sangat bahagia. Onana juga berharap bisa mencapai hal-hal besar bersama klub barunya tersebut.

"Sangat senang rasanya menjadi bagian dari klub yang hebat dan keluarga ini, yang merupakan institusi luar biasa. Apalagi yang bisa dikatakan tentang klub yang telah meraih semuanya? Berada di sini begitu luar biasa, dan kami berharap dapat mencapai tujuan penting di masa mendatang," ujar Onana seperti dilansir dari laman resmi Inter.

Ingin Jadi Kiper Top di Inter

Lebih lanjut Andre Onana juga mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menjadi kiper top di Inter Milan. Onana berjanji akan menunjukkan kualitas terbaik saat tampil di atas lapangan.

"Inter adalah klub yang hebat dan selalu memiliki penjaga gawang bagus, sekarang pun begitu," ujarnya melanjutkan.

"Saya merasa rileks; Sayalah yang akan menulis cerita saya sendiri. Ini adalah tantangan besar dan saya menyukai tantangan yang besar. Waktu akan membuktikan jika saya berhasil. Akan tetapi saya sangat percaya diri dan senang berada di sini. Tidak banyak yang bisa saya katakan lagi."

"Saya tidak sabar untuk beraksi di lapangan, di mana Anda akan melihat siapa sesungguhnya Andre itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-andre-onana-usai-resmi-jadi-kiper-inter-milan
1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini