Bahagianya Andoni Iraola Usai Bournemouth Kalahkan Burnley

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:08 WIB
Andoni Iraola.

Andoni Iraola. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Burnley tadi malam.

Bournemouth meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Minggu (3/3) malam WIB, the Cherries meraih kemenangan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan the Cherries pada laga tersebut dicetak oleh Hustin Kluivert dan Antoine Semenyo.

Kemenangan ini terasa spesial bagi the Cherries karena di tujuh pertandingan sebelumnya mereka selalu gagal mengamankan poin sempurna. Andoni Iraola sendiri mengaku puas atas kemenangan tersebut.

"Selalu menyenangkan untuk meraih kemenangan. Saya pikir kami telah menunjukkan permainan yang jauh lebih baik tanpa meraih kemenangan, namun hari ini kami benar-benar membutuhkannya," ujar Iraola kepada BBC Sport.

"Saya tidak puas dengan penampilan di babak pertama. Babak kedua kami membaca situasi dengan lebih baik. Saya pikir saat itu kami adalah tim yang lebih baik."

"Saya tidak menyukai cara kami bermain di babak pertama, kami berbicara di jeda babak pertama tentang bagaimana memperbaiki beberapa hal dan saya pikir kami telah melakukannya."

"Kami telah bermain dengan baik akhir-akhir ini tetapi tidak meraih kemenangan. Mungkin kami membutuhkan pertandingan seperti ini, di mana kami tidak bermain dengan baik namun berhasil meraih kemenangan."

Dengan kemenangan ini, the Cherries menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin.

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-andoni-iraola-usai-bournemouth-kalahkan-burnley
136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini