Bahagianya Alves Bawa Brasil ke Final Copa America 2019

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jul 2019, 13:48 WIB
Bahagianya Alves Bawa Brasil ke Final Copa America 2019

Dani Alves (Foto: Buda Mendes/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa America: Bek sayap timnas Brasil, Dani Alves, mengaku sangat gembira usai mengantarkan Selecao melaju ke babak final Copa America 2019 usai menumbangkan Argentina. Di babak semi final, Brasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pada babak semi final Copa America 2019, Rabu (3/7), Brasil meraih kemenangan 2-0 atas Argentina usai Gabriel Jesus dan Roberto Firmino mencetak gol kemenangan timnya. Dengan hasil tersebut, maka Lionel Messi akhirnya tetap melanjutakan puasa gelar di level internasional semenjak memperkuat La Albiceleste kendati dirinya tampil di final bersama negaranya.

Sesaat setelah membawa timnya lolos ke babak final, Alves mengaku sangat gembira. Kendati demikian Alves tak menampik bahwa Brasil memang harus susah payah agar bisa menaklukan tim sekuat Argentina.

"Kami telah menderita. Kami sangat senang lolos ke final, kini tinggal satu langkah lagi, kami tahu itu akan sulit," ujar Alves dilansir dari Goal.

"Anda lihat angka-angka dan Anda tahu itu akan rumit. Mereka memiliki banyak pemain hebat dalam permainan satu-lawan-satu. Itu adalah usaha yang hebat, pertandingan-pertandingan lawan mereka selalu seperti itu, sangat sulit dan sengit."

"Mereka memiliki peluang, tapi kemenangan ada pada kami. Saya sangat senang karena kami bekerja sangat serius, hal-hal detil sangat berpengaruh dan hari ini hal itu ada di pihak kami," pungkasnya.

Brasil kini tinggal menunggu hasil laga antara Chile dan Peru, Kamis (4/7), untuk mengetahui siapa lawan yang akan mereka hadapi di laga pamungkas.

Artikel Tag: Dani Alves, Timnas Brasil, Copa America 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-alves-bawa-brasil-ke-final-copa-america-2019
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini